Perkutut Katuranggan Cendolo Sabdo Hati-Hati Dalam Berbicara

   



     Master Kicauan - assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh salam budaya Nusantara Rahayu Rahayu alam semesta. apa kabar semua kami doakan atas kesehatan dan kelancaran rezekinya yang barokah bagi kalian yang baru mampir ke website kami, setiap perkutut tentu memiliki katuranggan dan ciri mati yang unik dan masing-masing atau ragam ini biasanya memiliki kelebihan dan yoni tersendiri.

karena memang perkutut selain dinikmati anggunnya juga dinikmati katuranggan dan seputar mitos mistik perkutut yang selalu menarik untuk disimak salah satu katuranggan yang kita bahas Pada kesempatan kali ini adalah pekutut cendoro Sapdo. 

jenis perkutut katuranggan ini termasuk jenis perkutut yang langkah agak sulit mencari perkutut jenis ini saat ini, termasuk banyak yang mencari sehingga sering banyak penjual perkutut yang memalsukan cendolo Sabdo ini. 

Jika anda ingin memilikinya dan kebetulan anda menjual sebaiknya dipastikan terlebih dahulu Apakah memang tertutup lem dan reseptor tersebut asli atau palsu, paling aman adalah dengan menunggu setelah proses mabung atau ganti bulu. 

jika bulu putih pada sayap setelah mabung tumbuh kembali maka ini adalah katuranggan cendolo sapdo, jangan sampai Anda tertipu dengan berbagai trik dari penjual yang curang. 

ciri utama pada perkutut katuranggan cendolo sabdo yaitu ada bulu putih di sayap luar, bulu putih bisa disayap kiri maupun bisa sayap kanan atau bisa di kedua sayapnya tersebut. 

katuranggan cendolo Sabdo ini biasanya memiliki sesuai anggungan yang sangat bagus sehingga banyak digunakan untuk pemikat oleh tukang pikat perkutut, burung ini juga memiliki Aura mistik atau Yoni yang berbeda dengan yang lainnya. 

katuranggan cendolo Sapdo dipercaya memiliki Aura daya pikat yang luar biasa bagi pemiliknya, pemiliknya akan memiliki kewibawaan yang bagus sehingga membuat pemiliknya mendapatkan kebahagiaan dan rejeki yang bagus.

untuk pamor atau Yoni juga tergantung keyakinan masing-masing ada yang masih percaya namun ada juga yang sudah meninggalkan keyakinan tersebut yang terpenting adalah kita percaya dan yakin bahwa semuanya adalah titah dari yang Maha kuasa. 

jenis katuranggan cendolo Sapdo bisa dipelihara oleh berbagai kalangan namun yang paling banyak memelihara perkutut ini adalah tukang pikat, karena memang perkutut ini sangat bagus untuk memikat perkutut lain. 

itulah sedikit informasi mengenai pamor perkutut katuranggan cendolo Sabdo yang bisa kami sampaikan, mohon maaf jika ada kesalahan atau kekurangan dalam ulasan kami jika ada kekurangan mohon dikoreksi. admin masih pemula dan masih belajar Sekian banyak bisa kami sampaikan. 

setelah hal itu dikarenakan keterbatasan ilmu pengetahuan kami Akhir kata kami ucapkan wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Salam budaya Nusantara Rahayu Rahayu alam semesta.