Apakah Perkutut Bangkok Mempunyai Aura, Yoni Atau Khodam Simak Penjelasanya

 


    Master Kicauan - Halo Bismillahirohmanirohim Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kembali lagi di dengan saya Tentang pembahasan seputar perkutut katuranggan, perawatan perkutut lokal maupun perkutut bangkok. di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang apakah perkutut bangkok itu memiliki Aura Yoni ataupun Kodam? nah saya akan bahas dikesempatan kali ini jadi bukan perkutut lokal alam saja ataupun perkutut lokal ternak yang memiliki Aura atau Yoni perkutut bangkok pun dia memiliki, Kenapa karena semua perkutut itu Ali kodrati memiliki energi yang datang dari lahiriyah energi bawaan dari sang pencipta itu kalau menurut saya. 

nah energi itu bisa menyerap energi-energi yang ada di sekelilingnya yang ada di alam, di depan saya ini ada tiga perkutut yang paling kanan adalah perkutut lokal alam yang tengah perkutut lokal ternak dan yang ketiga yang sebelah kiri itu perkutut bangkok. di kesempatan kali ini saya akan menjabarkan tentang apakah perkutut bangkok itu memiliki Aura Yuni atau Khodam apakah hanya perkutut lokal saja yang memiliki atau perkutut lokal ternak saja yang memiliki? bagi saya perkutut bangkok pun dia di sini memiliki Aura atau Yoni bahkan yang energinya bisa lebih besar daripada perkutut lokal ternak ataupun yang lokal alam. 

meskipun lokal alam berkaturanggan lokal ternak pun juga berkaturanggan nah ini yang perkutut bangkok pun kalau menurut saya juga dia memiliki Aura atau Yuni kenapa memiliki Karena yang namanya perkutut itu dia Ali kodrati artinya memiliki energi itu datang dari Allah langsung jadi emang Ali kodrati seperti halnya hewan lain semacam Macan atau yang lainnya. jadi emang ali kodrati memiliki energi bawaan dan energi itu bisa cara menambah dan selalu bertambah auranya, energy bisa datang langsung dari alam sekitar karena perkutut itu mempunyai energi yang menyerap seperti magnet jadi bisa menyerap energi alam. 

pengalaman saya ketika membeli perkutut bangkok di suatu peternak Dia seorang pengoleksi pusaka nah perkutut - perkutut nya itu bisa menyerap energi dari pusaka itu yang bisa berkhodam atau aura dari pusaka itu terserap sama perkutut tadi, karena perkutut sendiri itu tenang sudah memiliki energi meskipun kecil selain dari penyerapan alam sekitar bisa datang juga dari laku si perawat atau pemilik perkutut itu. kalau lagu si pemilik baik, hatinya baik berselaras dengan alam beribadah dengan baik  maka Insyaallah juga hal positif akan datang. aura perkutut itu akan menambah dengan sendirinya jadi unsur-unsur alam tingkah laku si perawat itu juga mempengaruhi faktor dari pada aura yoni pada perkutut. Jadi kalau menurut saya bukan cuma di perkutut lokal alam saja yang memiliki Aura atau Yoni bahkan khodam tetapi di lokal ternak pun dia memiliki serta diperkuat bangkok pun dia juga memiliki Bisa jadi karena anggungan yang bagus karena lantunan anggungan yang bagus itu dan bisa mengikuti si perkutut bangkok. 

kesimpulannya untuk semua perkutut bagi saya Dia memiliki Aura atau Yuni ia bahkan bisa diikuti sama Jadi kesimpulannya perkutut bangkok pun dia memiliki energi memiliki Aura atau Yoni Karena energi yang ada pada perkutut itu mampu menyerap energi - energi yang ada di lingkungan sekitar,  selain dari lingkungan sekitar juga tergantung dari laku Si perawat atau sipemilik seumpama si perawat Berhati Mulia ibadahnya itu juga berpengaruh terhadap si Perkutut tersebut bahkan bisa mendatangkan khodam pada perkutut tersebut. meskipun perkutut bangkok dia juga memiliki energi seperti perkutut lokal alam ataupun lokal ternak, itu saja yang bisa saya jabarkan kurang lebihnya saya mohon maaf semoga bermanfaat wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Salam Kung Mania se-nusantara.