3 Perkutut Katuranggan Yang Membawa Sial (Jangan Di Pelihara)


    


    Master Kicauan - assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh, Halo apa kabar teman-temanku kung mania berjumpa lagi dengan saya masterkicauan.com pada konten kali ini akan menjelaskan kepada semua kung mania tentang katuranggan perkutut pembawa sial yang harus kita hindari. 

sebagai manusia biasa tentunya tidak ada salahnya kita harus waspada dan berhati-hati terhadap sesuatu hal yang berurusan dengan makhluk lain seperti halnya Jin, syaitan dan bahkan khodam burung perkutut yang kita pelihara setiap hari. 

karena tidak banyak orang yang tahu bahwa tidak semua burung perkutut itu baik dipelihara walaupun suaranya bagus dan rajin bunyi di atas, sering manggung nah beruntung pada artikel kali ini akan merangkum seputar tiga katuranggan perkutut yang harus kita jauhi kita. 

kira-kira katuranggan apa saja? yuk kita simak penjelasannya berikut tiga katuranggan pembawa sial yang harus kita hindari sebagai berikut penjelasanya :

    1. perkutut katuranggan Durgo ngerik burung perkutut katuranggan durgo ngerik sebaiknya jangan dipelihara karena burung perkutut seperti ini bisa membuat pemiliknya sakit-sakitan dan rezeki menjadi serat, Adapun ciri-ciri dari perkutut katuranggan durgo ngerik yaitu sering bunyi di siang dan malam hari dengan nada yang tidak stabil atau tidak jelas antara narik nutut atau manggung suaranya seperti orang yang sedang bicara menggosip atau membicarakan hal-hal yang kurang pas atau kurang baik. perkutut seperti ini wajib dilepas saja ya karena jika dipelihara terus-menerus bisa jadi rumah tangga pemiliknya akan hancur berantakan.

    2. perkutut keruk bumi sebaiknya perkutut katuranggan seperti ini tidak dipelihara karena bisa membuat rumah tangga pemiliknya tidak harmonis bahkan bisa sampai hancur atau retak, ciri-ciri perkutut keruk bumi ada pada kakinya yaitu kedua kakinya mengalami cacat tidak normal atau sedikit bengkok. 

    3. perkutut katuranggan durgo nguwuh katuranggan perkutut yang tidak baik untuk dipelihara yaitu katuranggan durgo nguwuh ciri-ciri perkutut katuranggan durgo Guruh adalah sering bunyi malam hari yaitu diantara 12.00 sampai 03.00 Awas hati-hati sebab dampak memelihara perkutut seperti ini akan membuat rezeki pemiliknya menjadi seret, bangkrut dan rumah tangga Bubrah. 

dan teman-teman harus tahu mengapa saya cuma membahas tiga katuranggan perkutut tadi padahal masih banyak katuranggan katuranggan yang lain karena ketiga katuranggan di atas energi negatifnya sangat kuat dan berefek buruk kepada pemiliknya sehingga harus benar-benar dihindari.

Semoga ini bisa menjadi pegangan kuat bagi teman-teman Kung Mania semua supaya tidak salah pilih jika ingin membeli atau memelihara burung perkutut cukup sampai di sini dulu sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya akhirul kalam Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh perkutut Mania.