Ciri Tanda Perkutut Katuranggan Sudah Selaras Sama Pemiliknya



    Master Kicauan - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh  Rahayu salam sejahtera untuk kita semua nya, sobat kali ini kita akan membahas misteri perkutut Berdasarkan pengalaman, pengamatan dari sesepuh dan pemerhati energi metafisika. bagi kami Yoni dalam sebuah perkutut adalah Aura positif atau negatif dan  dapat bersinergi dengan perawatnya begitu juga  manusia dan seluruh makhluk hidup yang harus bersinergi dengan Tuhan penciptanya yaitu Allah subhanahuwata'ala. oleh karenanya dalam manusia terdapat jiwa Rabbani yang sumbernya adalah ruh Ilahi yang ditiupkan bukan diciptakan oleh Allah subhanahuwata'ala kedalam tubuh manusia, bangkitkan jiwa Rabbani yang jadi penghubung  dengan Tuhan dan mengapresiasi realitas gaib yang tidak sanggup jangkau Nalar otak manusia. mereka yang beriman yang kemudian disebut Mukmin adalah  mereka yang jiwa Rabbani nya selalu terhubungkan dengan Cahaya Ilahi sehingga menerangi jiwa-jiwa yang lain ketika jiwa spiritual terbangkitkan  maka akan dinampakkan apa yang menjadi rahasia di dunia ini sobat baik sebuah energi dalam diri Yoni ataupun hal yang bersifat gaib metafisika dan lain sebagainya. 

mempelajari sebuah energi Aura atau Yoni pada sebuah perkutut Sama halnya kita   mempelajari benda-benda Bertuah lainnya seperti keris batu permata dan lain sebagainya, akan tetapi yang membedakannya adalah burung perkutut ini bukan benda sobat melainkan makhluk hidup yang sangat mudah berinteraksi melalui rasa. Namun  semua ini dapat kita ketahui dan dipelajari dengan cara-cara tertentu layaknya sebuah pembelajaran para praktisi energi tentang aura pada manusia. Oke sobat menelisik  energi aura pada perkutut dapat kita ketahui   dari beberapa tingkah lakunya khususnya pada  perkutut lokal alam yang berkaturanggan berikut beberapa ciri perkutut beryoni menurut tingkah  lakunya Berdasarkan pengalaman narasumber kami. 

- pertama dapat muncul lebih dari lima ciri mati katuranggan secara tiba-tiba, yaitu burung  perkutut tiba-tiba selalu tidur di bawah sangkar berbunyi terus-menerus baik siang dan malam suara yang berbeda dari perkutut biasanya cenderung tidak enak didengar, tumbuh bulu putih 1 helai  baik di kepala sayap ataupun di punggung secara  tak terduga. bulu dada membelah dua atau yang biasa orang sebut katuranggan banyumili tiba-tiba  tidur diatas wadah pakan ataupun di atas wadah air minumnya. sobat nah dalam hal ini mengartikan bahwa  burung perkutut tersebut memberikan tanda atau sinyal kepada perawat baik atau buruknya pertanda tersebut dapat diketahui tergantung rasa yang dimiliki oleh perawatnya dan keselarasan energi pada burung perkutut nya jadi tetaplah berpikir positif ya sobat.

- kedua ketika  burung perkutut berbunyi saat Pemilik datang atau menghampirinya demikian Hal ini dapat terjadi pada  burung perkutut beryoni yang sudah selaras dengan pemiliknya.

- ketiga ketika energi sudah Selaras beberapa tingkah laku dapat terjadi  seperti berikut, sebab saat burung perkutut dijemur  pagi hari selalu membalikkan sayap menghadap  keatas cahaya sinar matahari Menurut kami hal ini menandakan bahwa memang ada energi Yoni pada burung perkutut tersebut yaitu posisi energi yang sebagian besar berada di ketiak sayap burung perkutut. kita dapat mengamati dan memahami  pada objek hidup yaitu burung Bertuah ini melalui  rasa atau batin kita, sebab dengan olah rasa dapat  meningkatkan kepekaan batin kita.

- keempat adalah ketika burung perkutut selalu turun ke dasar sangkar saat pemilik datang biasanya terjadi pada perkutut yang sudah jinak  meskipun diambil dari alam liar hal ini menandakan bahwa perkutut sangat mengerti tentang pemiliknya  memiliki rasa yang sudah Selaras. hal ini sangat baik untuk kehidupan pemilik dengan auranya  akan selalu dihargai dan dihormati oleh orang disekitarnya.

- kelima perkutut menjadi  jinak ini terjadi khusus untuk berkutut lokal alam liar yang memang benar-benar liar dan giras  pada saat awal memilikinya.

Nah itulah beberapa ciri yang dilihat dari tingkah laku perkutut dan  kita dapat melatih kepekaan batin atau rasa kita kepada perkutut lokal berkaturanggan. mata adalah salah satu cara kita dapat berkomunikasi melalui  rasa dengan pengamatan dan pengalaman dalam  berinteraksi lambat laun kita dapat merasakan apa yang dirasakan objek hidup tersebut yakni burung perkutut seperti halnya memahami karakternya. makanan kesukaannya dan juga ketika  burung kesayangan kita akan sakit aura mata pada burung perkutut akan dapat kita rasakan dalam batin kami yakin kita semua dapat mencobanya semua  ini dapat anda percaya ataupun tidak itu menjadi  hak masing-masing. 

sebab akan tetapi yang perlu   kita percayai adalah energi Yoni dalam diri adalah  datangnya Atas seijin Allah subhanahuwata'ala sang pencipta kehidupan ini Baiklah sobat jejak alam Itulah ciri perkutut beryoni dilihat dari tingkah lakunya hal ini didasarkan pengalaman kami di bidang energi dan metafisika semoga bermanfaat. tetap jaga iman dan taqwa kita kepada Allah  subhanahuwata'ala karenanya hanya Sang Pencipta Allah Tuhan dan segala kerahasiaan atas seluruh  semesta dan makhluk hidup Akhir kata dari kami, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Rahayu  salam sejahtera bagi kita semua dan sampai jumpa.