Filosofi Dan Tuah Katuranggan Perkutut Segara Muncar

perkutut katuranggan


    Master Kicauan - salam sejahtera Rahayu Rahayu semoga para pemirsa yang berada di dalam negeri dan berada di luar negeri semoga selalu mendapatkan keselamatan, kesehatan dan rezeki yang melimpah ruah. kali ini saya akan membahas perkutut katuranggan Segoro Muncar. katuranggan Segoro Muncar bisa diterjemahkan dalam bahasa Indonesia samudra yang luas, berbicara mengenai katuranggan Segoro Muncar akan mengait dengan jenis benda pusaka yang memiliki pamor Segoro Muncar benda pusaka yang memiliki pamor Segoro Muncar terdapat pada benda pusaka keris dan tombak. mengenai benda tangguh dan pamor pusaka akan saya bahas setelah selesai membahas katuranggan perkutut sampai selesai.

burung perkutut katuranggan Segoro Muncar memiliki ciri Mati yang terletak pada bagian dada burung perkutut, ciri mati Segoro Muncar di dada burung perkutut itu tumbuh bulu yang berselaput selak nampak jelas bulu yang tumbuh tidak halus seperti perkutut lainnya Perbedaannya sangat mencolok sekali jika dibandingkan dengan perkutut perkutut yang lain. jadi sangat mudah dalam mengenalinya untuk jenis katuranggan Segoro Muncar ini jenis perkutut yang baik untuk dipelihara dan dibuat Klangenan. jenis katuranggan Segoro Muncar sangat cocok dipelihara oleh para pejabat dan para pemburu ilmu pengetahuan, kehidupan yang sejati.

mitos memelihara katuranggan perkutut yang memelihara jenis perkutut ini akan mendapatkan kehormatan, derajat, pangkat yang sangat tinggi selain itu juga akan mengetahui makna hidup yang sejati terlepas dari mitos dan kesakralan. burung perkutut terdapat filosofi dan tuntunan hidup serta pelajaran pengetahuan yang adiluhung yang diwariskan dari leluhur tanah Jawa kepada anak-anak cucu sampai seluruh keturunannya melalui pengetahuan Tutur Tinular yang sampai sekarang masih dilestarikan perkutut katuranggan Segoro Muncar. terdapat tulis razia yang memiliki 1000 Tafsir dalam petuah Jawa sering terdengar istilah Amburegul Samudro minang kalbu ini memiliki makna bisa menyatu dengan alam semesta dan juga bisa menyatu Manunggal dengan jati diri pribadi dan bisa Manunggal dengan jiwa yang luhur yang berada didalam hati yang sangat dalam.

katuranggan Segoro Muncar memberikan ajaran kepada manusia bahwasanya untuk mendapatkan harta kehormatan derajat dan pangkat itu harus berjuang dengan keras dengan pengetahuan yang luas serta mental yang besar dan kuat yang didasari dengan nilai-nilai kebenaran yang dinamakan kebenaran, disini yaitu atas dasar berkasih sayang pengabdian dan kepedulian biasanya orang-orang yang sudah memelihara jenis katuranggan perkutut Segoro Muncar memiliki kelebihan-kelebihan yang sangat istimewa diantaranya penuh kasih sayang, penuh kesabaran, memiliki pengetahuan yang luas tentang kehidupan sejati sehingga banyak dicontoh oleh orang-orang disekitarnya.

untuk bisa sampai kepada keinginan atau cita-cita itu membutuhkan konsentrasi yang sangat yang benar-benar fokus di dalam menenangkan pikiran manusia yg ada ribuan keinginan yang tidak mungkin dari semua keinginan itu untuk bisa tercapai ataupun terpenuhi selama segala keinginan itu belum ada jawaban hanya akan melahirkan yang namanya kebingungan dan penderitaan. akar dari duka dan derita itu adalah dari suatu keinginan bisa bahagia apabila keinginan itu terpenuhi atau pun tercapai dan  kesimpulannya untuk mendapatkan kehormatan derajat maupun pangkat yang tinggi harus bisa mengedepankan segala keinginan itu ke dalam hati. untuk mendapatkan petunjuk yang jelas dari kesadaran yang murni hanya ada satu jalan yaitu mengolah rasa dengan teknik meditasi yang akhirnya masuk kealam sama di arti lain yaitu bisa menenangkan fikiran dan bisa mengendapkan segala keinginan ke jiwa dan hati yang dalam.

dari keberhasilan dalam mengendapkan segala perasaan dan pikiran ke dalam hati itu akan melahirkan suasana yang baru dan kehidupan yang baru dari mulai itulah akan terbuka gerbang kesuksesan terbuka sangat lebar untuk mengambil Segala keputusan itu dibutuhkan suatu ketenangan. untuk menentukan cita-cita juga dibutuhkan ketenangan agar terbuka dan mudah dalam mengantisipasi untuk mengeksekusi sebuah cita-cita, sebab apabila memutuskan suatu masalah dalam keadaan pikiran yang marah yang kalut pada akhirnya keputusan itu tak akan benar. 

demikian pengetahuan singkat tentang katuranggan Segoro Muncar yang pernah saya ketahui dan pernah saya lihat tentang kebenarannya para pembaca lah yang bisa menilai untuk menanggapi pengetahuan katuranggan Segoro Muncar, Terima kasih sudah datang ke website kami semoga para pemirsa selalu mendapatkan keselamatan kesehatan ketentraman dan rezeki yang melimpah ruah Rahayu Rahayu.