11 Ciri Katuranggan Perkutut Yang Tidak Baik Dan Dilarang Dipelihara Menurut Primbon Jawa

perkutut yang tidak baik untuk di pelihara

    Master Kicauan - 11 ciri perkutut yang dilarang dipelihara menurut primbon Jawa, sebagian masyarakat Indonesia masih percaya hal-hal gaib dan ilmu hitam tak heran mereka juga percaya kalau perkutut salah satu media untuk menghubungkan dunia gaib dengan dunia nyata. meski begitu Anda harus mengetahui ciri berikut seperti apa yang dilarang dipelihara menurut buku Primbon Jawa kuno. kalau asal memelihara perkutut tentu hal ini bisa menjadi bencana di kemudian hari sebab sebagian jenis perkutut termasuk perkutut Bertuah Sebaiknya anda menanyakan ke Orang yang ahli dibidang ilmu gaib, untuk mengetahui perkutut yang anda pelihara mengandung khodam atau burung biasa saja percaya tidak percaya burung perkutut sejak dulu sudah menjadi peliharaan raja-raja.

ada perkutut yang bisa mendatangkan rezeki ada pula perkutut yang bisa membawa kesengsaraan menurut buku Primbon Jawa kuno, ada berapa ciri atau katuranggan perkutut yang tidak baik untuk dipelihara Jika anda memiliki burung perkutut. seperti ini sebaiknya segera dilepas atau dijual ke orang-orang yang suka dengan dunia gaib ciri katuranggan perkutut yang dilarang dipelihara sebagai berikut : 

- pertama berwujud mempunyai warna bulu kemerahan  berkaturanggan Brama, bagi pemilik yang memiliki ciri-ciri perkutut seperti ini biasanya sering sakit ada baiknya anda segera melepas burung perkutut tersebut ke alam agar anda tidak gampang sakit lagi.

- kedua burung perkutut memiliki bulu kemerah-merahan tidak merata berkaturanggan brama labu kini bagian bulu perkutut harus diperhatikan karena tanda ini mengartikan bahwa pemiliknya boros dan suka marah-marah.

- ketiga warna kuku perkutut putih dan berjari 10 brama kala kiri bergelut dengan kuku putih dan berjari 10 memang cukup jarang ditemukan namun jika anda memiliki burung perkutut seperti ini Alangkah baiknya untuk segera melepaskannya karena dapat menghalangi keberuntungan dan menimbulkan banyak masalah.

- keempat perkutut Brama kokop untuk berkulit yang satu ini cukup mengerikan karena dia ingin melihat darah pemiliknya maksudnya kemungkinan burung perkutut ini suka melihat pemiliknya celaka perkutut ini bermuka putih sampai ke paruhnya.

- kelima kebiasaan perkutut siang-malam berbunyi berkaturanggan durga ngerik jangan melihara perkutut yang manggung siang dan malam sebab berikut ini dapat menjauhkan rezeki dan Biasanya keluarga sering terjadi perselisihan.

- keenam perkutut suka bunyi di tengah malam berkaturanggan Durgana nguwuh Kalau Anda memelihara berkulit ini maka rezeki akan berkurang dan suami istri bergantian sakit misalnya minggu ini istri sakit kemudian minggu depannya berganti suami yang sakit.

- ketujuh bagian laklakan berwarna putih berkaturanggan sengkala pipit orang-orang yang memelihara perkutut sengkala bibit mempunyai pikiran kacau orang seperti ini mudah stres jika mengalami masalah. 

- kedelapan selembar bulu berwarna putih di punggung perkutut sangga buana berkulit ini yang paling menyeramkan karena siapapun yang memelihara perkutut sangga buana selalu mengalami kesusahan jauh dari rezeki dan hati pemiliknya kacau tidak karuan.

- kesembilan perkutut yang bulunya tidak tumbuh dengan baik berkaturanggan lembu ruan ada yang mengatakan pemilik burung perkutut ini akan mudah terserang penyakit artinya dia sering sakit tidak jelas. 

- kesepuluh bagian pundak perkutut berwarna putih berkaturanggan cendhala Sabda memelihara burung perkutut ini tidak terlalu menyeramkan tetapi biasanya pemilik sering berbicara kotor saat sedang berbicara pemiliknya pasti mengeluarkan kata-kata kotor dan tidak pantas.

-kesebelas perkutut yang bulunya kehitam-hitaman tidak merata berkaturanggan Wisnu tinudung bagi siapa saja yang melihat perkutut ini dia akan selalu sial kesialan akan terjadi beruntun dan sulit dihindari. 

    itulah 11 ciri perkutut yang dilarang dipelihara menurut buku Primbon Jawa apa yang disampaikan di buku tersebut. cuma sebagai bahan informasi saja Anda bisa percaya atau mengembalikannya intinya artikel ini tidak boleh dijadikan acuan atau pembenaran apalagi kalau anda beragama Islam baik dan buruk di dunia Ilmu gaib telah ada sejak awal dulu, meskipun kita mungkin mempercayainya, kita tetap harus memperhatikanya. burung perkutut sebenarnya adalah hewan biasa Namun karena sering dijadikan media untuk mendekati dunia gaib akhirnya semua burung perkutut sebagai hewan yang mistis. di tulisan ini kami hanya memberikan informasi yang terdapat di buku Primbon Jawa kuno tentang katuranggan perkutut yang tidak baik dipelihara Apabila ada yang kurang sesuai dihati kami mohon maaf biarkan ini jadi info sebagai seorang yang membutuhkanya.