Terapi Cucak Ijo Gembung Melet 100% Sembuh Dalam Satu Hari


    Master Kicauan - Jamtrok Mania atau cucak ijo mania dimanapun anda berada, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Hai nah sobat untuk mengobati atau menyembuhkan cucak ijo yang gembung atau melet itu bisa disembuhkan dalam waktu lama sekarang cukup satu hari bisa cepat atau paling lama itu 3 hari sobat. caranya gimana?

  • pertama cucak ijo sobat embunkan pada saat pagi hari Hai 05.00 itu tujuannya adalah untuk menyegarkan kondisi tubuh dari cucak ijo itu sendiri dan juga untuk cara memperbaiki kondisi tubuh cucak ijo itu sobat, yaitu dengan di embun agar pernafasannya bagus karena udara pagi itu cukup bagus untuk burung sobat.
  • kedua yaitu usahakan untuk dimasukkan kandang umbaran sebab tujuannya adalah agar cucak ijo ini tidak diam saja atau dalam artian biasanya kan cucak ijo itu kalau lagi gembung atau melet itu diam tanpa ada gerakan sama sekali sobat. nah solusinya gimana masukkan ke kandang umbaran sobatku, masukkan ke kandang umbaran kalau sobat tidak memiliki kandang umbaran sobat Bisa pinjam atau numpang ke teman-teman yang punya umbaran coba pada saat mau mengumbar pada saat cucak ijo dimasukkan umbaran itu Usahakan cucak ijo ini selalu terbang terus sobat. terbang dengan cara display dan badan disemprot sama air, sebab pakai semprotan untuk mandikan burung itu coba ya dengan sprei sampek dia kecapekan. usahakan dia agar sampai kecapekan itu salah satu cara supaya birahinya itu turun biar dia nggak cepet ngedrop.
  • ketiga jangan sampai waktu sobat ngumbar burung atau naruh burung cucak ijo itu jangan sampai terkena sinar matahari secara langsung. usahakan untuk sementara itu jangan dikenakan sinar matahari atau kalaupun karena sinar matahari itu cukup pagi sekali setelah pengembunan pagi itu paling enak ya setengah jam jangan terlalu lama sobat ya Hai agar kondisinya bisa cepat pulih. 
  • keempat yaitu Hai masalah ef untuk sementara sobat kurangi efeknya yang tadinya itu mungkin 5/7 sobat bisa kasih dikurangi 4/5 dikurangi paling tidak itu pagi kasih, sorenya Kasih buah  tujuannya apa? agar dia sementara itu dalam satu hari dia bisa turun birahinya ngedrop sobat Jadi kalau sobat tidak mengurangi ef nya itu nggak ada artinya juga sobat.
  • kelima yaitu masalah buah yang sobat biasanya pakai pisang itu tuh sementara di untuk hari itu  hindarkan sobat, hindarkan pisang dulu sobat kasih waktu di umbaran itu sobat kasih pepaya atau tomat buah coba itu cepet untuk menurunkan atau untuk menyembuhkan cucak ijo yang gembung atau melet. obat ini karena metabolismenya kalau pakai pepaya itu dengan tomat itu bisa Bagus dan cepat. 
  • selanjutnya yaitu caranya dengan mengembun malam gimana? caranya embun malam  pada saat malam hari kalau sobat  kondisi rumahnya tidak aman atau dekat dengan jalan bisa diembunkan itu dengan jam 7.27 sampai jam 12.00 itu sobat embunkan dan sekalian dimandikan secara cepat  dengan disemprot atau dicepuk terserah sobat yang penting cucak ijo sobat ini bisa mandi dalam artian dia posisi basah dia posisi basah pada saat di embun kan malam itu sobat usahakan biarpun dia itu posisi tertidur dia posisi udah tidur usahakan tetep disemprot, coba disemprot pakai sprei halus posisi burung sobat-sobat bisa lakukan itu terapi sampai pagi hari coba di diembunkan  cucak ijo ini sampai pagi hari. setelah itu sobat bisa kembalikan keperawatan secara normal tapi sementara jangan terlalu digenjot dulu sobat. 
perkembangan karena apa yang aku lakukan ini atau apa yang aku sampaikan ini adalah pengalamanku sendiri Jadi dalam waktu satu hari aja cucak ijo yang Gembung melet ini sudah sembuh bisa sembuh cepet tinggal mengembalikan dia gacornya lagi, itu sobat ya oke itu saja sementara tutorialnya buat mengembalikan gembung melet . assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh