Cara Memilih Paruh Cucak Ijo Yang Bagus


    Master Kicauan - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Masih bersama saya master kicauan Gimana kabar sobat Kicau mania Semoga selalu sehat. disini saya Gambarkan bentuk paruh burung cucak hijau walaupun tuh jelek tapi Disini saya akan Jelaskan supaya sobat Kicaumania itu paham saya dapatkan gambar paruh-paruh tersebut itu di grup Facebook cucak ijo temen-temen. jika belum gabung bisa bergabung disana kita bisa menimba ilmu sangat bermanfaat banget dari suhu-suhu juga orangnya baik-baik semua. disini untuk yang upload saya lupa namanya saya mohon izin untuk kasarnya itu untuk memberikan informasi yang bermanfaat untuk temen-temen karena disini Bisa juga sebagai patokan untuk memilih jenis paruh cucak ijo yang kita mau.

Patokan apa dalam artian kita memiliki burung cucak ijo pastinya isian atau materi kekasarannya dari burung supaya burung itu memiliki poin plus dalam berlomba baik itu tentunya dengan membawakan lagu-lagu yang jos. itu bisa membawa burung itu lebih istimewa lagi dan bisa juara.

    Oke disini untuk yang pertama untuk paruh cela, disini untuk paruh celah itu sangat istimewa Kenapa kok dibilang Istimewa karena paruh celah itu walaupun toh paruh bisa dibilang itu dalam kedokteran itu cacat tapi di sini memiliki keistimewaan dari kecacatan tersebut. untuk paruh celah itu memiliki volume yang plus-plus volume di atas rata-rata dari burung cucak ijo tapi itu juga bukan sebagai patokan karena dari perawatan juga berpengaruh dalam Kita memelihara burung cucak hijau.

    Oke dilanjut untuk yang paru kedua di sini tuh bentuk paruhnya panjang lancip, untuk paruh kedua itu memiliki keistimewaan tembakan dan volume plus-plus dan volume keras kayak gitu. untuk paruh yang kedua itu tembakan kasar. untuk tembakan kasar itu kita bisa memaster itu burung apa aja gitu kan tentunya mungkin sobat Kicau mania itu lebih tahu lebih faham saya sebagai Berikan contoh aja untuk tembakan kasar disini seperti kapas tembak, jenggot, tengkek buto dan burung ciblek.

    Untuk spesialis dari bentuk paruh yang ketiga itu paruhnya besar gepeng tidak terlalu panjang ini spesialis rol dan nembak begitu ngeroll terus nembak dan gitu untuk roll nembak itu kita bisa master burung seperti cucak cungkok, gereja tarung, pelatuk bawang ataupun burung cigun kayak gitu dan burung-burung lainnya kasarnya itu yang memiliki roll tembak.

    Untuk yang keempat ini yang terakhir hampir sama bentuknya seperti gambar kedua dan gambar ketiga untuk gambar yang terakhir ini hampir Bentuknya itu hampir mirip seperti gambar yang ketiga tapi dia lebih panjang dan untuk yang gambar kedua tapi disini lebih besar kayak gitu Ini spesialis roll panjang, untuk roll panjang itu burung apa aja atau panjang itu seperti burung kenari jalak rio-rio rambatan ataupun burung cililin temen.

    Jadi dari keistimewaan paruh-paruh tersebut kita juga bisa memberikan atau mendengarkan burung dengan masteran masteran yang memiliki karakter burung tersebut supaya dari karakter-karakter bentuk paruh tersebut itu kita bisa mempercepat atau mempermudah supaya burung itu menangkap suara supaya cepat mengeluarkan isian kasarnya mengeluarkan isiannya. dengan bentuk paruh tersebut itu sebagai patokan bisa ataupun tidak tentunya dengan perawatan yang benar maka burung juga pastinya akan lebih istimewa lagi. oke mungkin sampai disini saja penjelasan yang bisa saya Terangkan kurang lebihnya Mohon maaf terima kasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.