Panduan Rawatan Lovebird Yang Baik Dan Benar Usia 2 Sampai 5 Bulan



    Master Kicauan - Mungkin teman pernah bertanya Apakah anakan lovebird bukan dari indukan Fighter bisa di buat atau diakalin atau dibentuk mentalnya biar Fighter ya? jawabannya yaitu bisa teman-teman bersama saya master kicauan Semoga teman-teman semua dalam keadaan sehat walafiat. Oke untuk kesempatan kali ini saya akan berbagi tips tentang labet PAUD itu sebenarnya begini temen-temen ya, untuk proses labet PAUD itu harus tahu dulu dari indukannya ataupun trahnya saya sarankan untuk teman-teman kalau kepingin puas dan bener-bener pengen punya lovebird yang benar-benar bagus itu saya sarankan temen-temen bisa mencari atau membeli lovebird dari indukan yang bener-bener kualitas ya dan temen-temen tahu sendiri indukannya itu seperti apa itu yang ang paling pertama .

    Dan yang kedua itu cara perawatannya contoh teman-teman belilah labet itu dari usia dua bulan Saran saya itu teman-teman proses pemasteran dulu yang pertama. proses pemasteran di usia dua bulan itu Sampai usia tiga bulan itu full 1 kali 24 jam kalau saya pribadi itu masteran nya itu pakai walang kecek ada juga dengan lovebird yang efeknya itu speednya itu rendah atau pelan temen-temen bisa cari dan download di YouTube banyak kok. sekarang itu sudah banyak banget lovebird lovebird yang fenomenal dan juga konslet itu temen-temen tinggal cari yang enak aja yang penting Saran saya yang speednya itu rendah dan juga beda rapat ya teman-teman.

    Setelah usia tiga bulan teman-teman mulai perawatan Pola mandi dijemur dan volume dijemur ini jangan terlalu lama temen-temen cukup 5 menit saja. untuk Pola mandi dijemur saya sarankan itu untuk teman-teman biarkan burung itu jemur dulu kalau burung itu mau mandi artinya lovebird itu adalah lovebird yang bagus menurut saya karena apa Karena lovebird yang mau mandi sendiri itu artinya dia tahu situasi tubuhnya dalam keadaan seperti apa, contoh aja temen-temen kalau temen-temen itu merasakan panas ataupun gerah itu pasti temen-temen juga pengennya mandi.

    Oh ya temen-temen Misalkan laper pastikan makan kalau misalkan haus pasti temen-temen pengennya minum nah begitupun dengan burung temen-temen kalau dia merasakan panas dan dia mau mandi sendiri itu namanya lovebirdnya itu cerdas teman-teman. burung yang cerdas nanti proses selanjutnya yaitu satu minggu temen-temen mulai Aku tambahin lagi untuk pola jemurnya sekitar 8-10 menit ya teman-teman. Nah setelah itu lanjut lagi Minggu kedepannya lagi temen-temen bisa Ditambahin lagi sambil temen-temen lihat lovebird itu ketika dijemur itu posisi lovebird itu ia merasa kepanasan dan mangap Nah itu cukup temen-temen. misalkan itu sampai 15 menit itu udah mangap silahkan temen-temen itu mulai angin-anginkan teman-teman. 

    Selanjutnya adalah adaptasi dengan pemilik teman-teman karena adaptasi itu penting kita harus menyadarinya bahwa kita harus melakukan pendekatan dengan burung tersebut Pernahkah temen-temen itu merasakan burungnya bunyi tapi pas keadaan temen-temen itu jauh dari burungnya temen-teman itu salah satunya yaitu temen-temen harus tahu bahwa burung itu berarti masih merasa kurang nyaman dengan pemiliknya. makanya pola adaptasi ini sangat penting sangat dibutuhkan jadi ketika burung itu sudah merasa nyaman dengan sang pemilik itu nanti Burung pun akan enak mau bunyi di dekat kita teman-teman seperti yang teman-teman sering lihat di video youtube ya itu burung burung yang sudah dipegang mau bunyi udah enak di gantangan yaitu salah satunya temen-temen harus adaptasi dulu dengan burung tersebut. 

    Selanjutnya yaitu ketika sudah mulai burung ngeriwik mulai merasa nyaman dengan kita itu teman-teman mulai coba bawa ke gantangan Supaya apa? supaya burung itu adaptasi dengan lingkungan gantangan situasi keramaian biar burung itu enggak kaget nantinya teman-teman ya saya tidak sarankan untuk temen-temen gantang dulu tapi melatih burung itu di lingkungan gantangan supaya burung itu tidak kaget ya teman-teman. dalam keadaan itu gantangan biasanya teman-teman itu PAUD itu di usia tiga bulan ke-4 bulan setengah itu top performance nya lagi bagus-bagusnya, itu mungkin cukup ya tiga tips dari saya temen-temen untuk perawatan lovebird PAUD ya untuk temen-temen yang masih pengen tahu tentang seputar lovebird paud dari perawatan mulai dari usia sebulan sampai lima bulan ya ini teman-teman ya saya kasih tahu teman-teman ini sangat penting yang jarang orang-orang itu ungkapkan itu salah satu temen-temen burung yang sudah bau-bau gantangan biasanya akan koncer.

    Ingat teman-teman burung yang sudah bau-bau gantangan itu akan konslet biasanya, itu ketika jarang di gantang burung akan diam. Mungkin cukup seperti itu dulu temen-temen dari saya ya saya cukupkan Terima kasih buat teman-teman semoga dalam keadaan sehat selalu kita sama-sama belajar teman-teman Semoga teman-teman semua juga mendapatkan dan meraih semua keinginan teman-teman untuk mencetak lovebird lovebird lebih baik lagi itu aja teman-teman Terimakasih salah ekek mania.